Internet Gratis ?


Banyak sekali orang-orang yang menawarkan internet gratis 100%, tapi nyatanya kita harus mentransfer uang untuk membeli e-book panduan internet gratisan atau  beli user & password sekali saja ( itu jg kalo bener ), dan pemakaiannya gratis seumur hidup, aneh…, mana bisa gw percaya, soalnya menurut gw yang namanya gratis 100% itu murni tdk ada pungutan biaya apapun, entah itu alasannya untuk beli e-book atau account.

Gw emang blm nyoba….?, kar’na gw ga percaya, ya..krna  gw khawatir, itu cuma  tipuan lumayan kan walaupun cuma 50 atau 100 ribu.

kl mau ngasih trik n tip untuk  internet gratisan 100%, ya kasihkan aja, itung-itung amal buat bekal diakhirat.

 apa bener ada internet gratis, di negara kita ini?

4 Tanggapan

  1. Walah pakdhe, gitu aja koj dibikin pusing. Biarin aja mereka pada bikin iklan begitu, itu kan sumber penghidupan mereka.
    Kalo ndak setuju ya sudah. Mungkin pakdhe ini pernah kena kibul juga kali hehe.
    Di negara kita ini yang gratis cuma buang gas aja. Makanya mumpung gratis mari kita buang gas rame2 biar tambah harum ini blog. Hehe… Becanda bos.!

  2. what the F U C K

    Internet gratis???

    Ke laut aza dech…..

    Seumur umur gw baru denger tuh…

    Ini aza gw pake internet gratis.

    Ngerti?/

  3. @EE goreng
    Seumur hdp br kali ini dgr internet gratis?

    Memangnya lu hidup dah berapa umur? Jangan2 baru2 aja.

  4. Mungkin Maksudnya Begini Bet…

    Kalau kamu mampir Kerumah temen atau saudara atau siapapun
    untuk silaturahmi itu bisa makan gratis kan itu rizki yang tidak diduga2 mudah2an temen atau saudara masak internet (Eh.. Ini internet apa KORNET). Ingat Bet.. banyak silaturahmi bisa mendatangkan Banayak rizki jangan lupa Bet ini juga pesan dari AA’ Oyot Gymnastiar

Tinggalkan Balasan

